Sabtu, 13 Agustus 2016

Obat Bius Cair Trivam Prpofol

Obat Bius Cair Trivam Propofol adalah Obat Bius Cair yang sangat ampuh, Trivam Propofol salah satu Obat Bius yang sa'at ini paling banyak di cari, Dengan memiliki khasiat yang maksimal yang akan membuat anda pingsan atau tertidur Dengan Selang Waktu berjam - jam, Obat Bius Cair ini ber reaksi sangat cepat dalam hitungan menit anda atau target anda akan pingsan atau tertidur dengan pulas dan tenang.

Tersedia Juga : Obat Bius serbuk, Obat Bius Spray, Obat Bius Hirup, Obat Bius Tablet

Manfaat Obat Bius Cair Trivam Prpofol :
Obat bius jenis ini terkenal memiliki reaksi yang cepat dan dalam hitungan menit korban bisa pingsan tanpa sadar sedikitpun. Manfaatnya jelas terlihat untuk anda yang kesulitan tidur di malam hari, atau untuk membantu dokter mengendalikan pasien yang mengalami trauma, depresi atau stress tak tertahankan.

Tujuan dari pengunaan trivam propofol yaitu untuk mendapatkan ketenangan bagi mereka yang selalu gelisah atau merasa terganggu dengan pikiran pikiran tidak menentu di dalam kepalanya. Kecepatan rangsangan yang sangat cepat membuat anda bisa terlelap pulas hanya dalam beberapa detik.

Manfaat lain dari produk obat bius ini juga bisa membantu pasangan yang kesulitan klimaks pada saat berhubungan intim. Jadi terpaksa sang suami harus menggunakan obat bius agar istri bisa terlelap pulas. Kemudian sang suami melakukan hubungan intim dengan kondisi wanita yang tertidur pulas. Kepuasan maksimal pasti akan dirasakan oleh sang suami, sehingga hubungan rumah tangga bisa terjaga dengan baik.

Cara Penggunaan Obat Bius Cair Trivam Propofol :
Campurkan kemakanan atau minuman 5 tetes.
seduh, agar tercampur keminuman secara merata.
untuk semua minuman dan makanan bisa kecuali air susu dan air kelapa muda.
Tunggu Reaksi 5-10 menit.

Perhatian :
Tolong jangan gunakan obat bius / obat tidur ini kesembarang orang / orang yang tidak anda kenal.
jangan sampai keminum secara langsung karena efeknya bisa terlalu lama.

satu lagi, hindarkan dari jangkauan anak anak.

Obat Bius cair – Trivam Propofol
Harga: 400.000,-
Netto: 30ml.
Negara asal: Germany.